Hai kak, perkenalkan nama aku Aisyah Nur Rahma, biasa dipanggil Ais atau Aisyah. Sejak usiaku 4 bulan, Ibu sudah menduga kalau ada yang tidak beres dengan tubuhku. Saat itu aku sering demam dan sesak napas yang intensitasnya melebihi anak-anak seusiaku. Setelah beberapa kali dirujuk ke bidan, puskesmas dan rumah sakit, tepatnya Rumah Sakit Saiful Anwar Malang, Dokter mendiagnosa bahwa aku mengidap Hydrocephalus dan tumor kista di otak kananku. Ayah dan Ibu sangat bingung kala itu, bagaimana tidak ? Hidup kami yang sehari-hari sangat pas-pasan, kini harus berpikir lebih keras lagi untuk biaya pengobatanku yang pastinya sangat mahal karena dokter menyarankanku untuk menjalani beberapa kali operasi.

Ayahku yang hanya bekerja sebagai buruh angkat sayur dan ibu yang tidak bekerja membuat pengobatanku sering menemui kendala. Ya, maklum saja karena kami hanya mengandalkan dana BPJS dari pemerintah. Kami tinggal di Dusun Gerdu RT 02 RW 17 Desa Tulungrejo Kecamatan Bumiaji Kota Batu.

Melihat ayah dan ibu yang bingung mencari biaya pengobatan, niat menahan tangisan rewelku tidak dapat aku bendung mengingat sakit dan nyeri di bagian kepalaku. Kini aku tidak bisa bermain-main dengan normal seperti teman-temanku, karena badanku terasa semakin lemas. Seiring berjalannya waktu, ukuran kepalaku pun semakin membesar hingga kini berukuran 59 cm.

Hingga di usia yang baru menginjak 2 tahun ini, aku sudah menjalani 10 kali operasi pengangkatan tumor dan cairan yang ada di kepalaku. Ais harus kuat, karena melihat perjuangan ayah dan ibu yang sangat besar untuk kesembuhanku, Ais harus tumbuh dewasa dan membahagiakan ayah dan ibu.

Ais berharap kakak yang baik hati bisa membantu pengobatan dan mendoakan kesembuhanku, Ais ingin bermain lagi seperti teman-teman sebaya Ais.
  • Anonim

    Rp 300

    TEST

  • Anonim

    Rp 200

    TEST

Tidak ada hasil yang ditemukan
BANTU AISYAH SEMBUH DARI HYDROSEPHALUS

BeeHappy

Malang, Jawa Timur
0

Rp 500

0% Raised by Rp 100.000.000 71 hari tersisa
Chat me