Halo Kak, Kenalin namaku Arini Dyah Mulyani. Usiaku baru Dua Bulan, tepatnya aku lahir pada tanggal 1 Desember 2018 lalu dari pasangan hebat Mardani (31) dan Fatimah Suryani (21). Senang sekali rasanya bisa lahir ke dunia yang indah ini.

Namun, sejak lahir hingga sekarang aku belum bisa merasakan ASI dari ibu. Ya, dimana teman-teman seusiaku biasanya sedang senang-senangnya berinteraksi dengan ibu mereka melalui kegiatan minum ASI dari ibu. Hal itu disebabkan oleh bibirku yang sumbing. Karena kondisi bibirku yang sudah cukup parah, jadi setiap minum harus melalui selang yang dihubungkan ke lambungku.

Hal tersebut tidak membuatku merasa jauh dari ibu. Aku berusaha tersenyum ketika ayah dan ibu mengudangku, walau nyeri sangat terasa di wajahku. Aku sangat takut, karena kondisi bibirku semakin parah hingga menutupi kedua bola mataku. Seringkali mataku mengeluarkan nanah karena luka itu.

Menurut dokter, aku harus segera dioperasi dan dirujuk ke Rumah Sakit di Solo karena jika terlambat akan membahayakan keselamatanku, mengingat kepala adalah organ yang sangat vital. Namun, karena penghasilan ayah dan ibu yang tak lebih dari Rp. 700.000/bulan membuat pengobatanku terkendala. Ya, ayah hanya pekerja serabutan yang penghasilan setiap harinya tak menentu.

Selain bantu do’a, aku harap kakak juga ikut bantu meringankan biaya operasiku nanti yang berkisar 50 juta rupiah.
  • Anonim

    Rp 362.500

    Semoga cepat sembuh

  • Anonim

    Rp 20.000

    semangat sembuh Arinii

  • Anonim

    Rp 20.000

    Semoga cepat sembuh

Tidak ada hasil yang ditemukan
BANTU OPERASI ARINI AGAR BISA TERSENYUM

BeeHappy

Magetan, Jawa Timur
0

Rp 402.500

1% Raised by Rp 50.000.000 39 hari tersisa
Chat me